Seperti Ini Kucing Anggora Asli Harga Lengkap


Seperti Ini Kucing Anggora Asli Harga Lengkap. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini harga yang perlu kamu bayarkan untuk mengadopsi kucing anggora asli di rumah: Namun sebaiknya gunakan induk ras bagus sebagai yang jantan dan domestik yang betina.

17 Harga Kucing Anggora Berdasarkan Ras, Warna dan Umurnya
17 Harga Kucing Anggora Berdasarkan Ras, Warna dan Umurnya from www.hewan.id

Namun harganya akan semakin turun pada saat sudah disilangkan dengan kucing jenis lain. Beli produk kucing anggora murah asli berkualitas dengan harga murah dari berbagai pelapak di indonesia. Istilah mixdom itu sendiri adalah singkatan dari mix domestik, yang artinya campur domestik.

Usia 6 Bulan Belum Di Vaksin:


Tetapi angka 3 juta rupiah juga tidak seberapa bila dibandingkan dengan harga anggora asli. Kucing anggora hasil kawin dengan kucing lokal: Usia 3 bulan belum di vaksin:

Dengan Harga Ini, Kucing Sudah Dilengkapi Dengan Sertifikat Kepemilikian, Sertifikat Keaslian, Vaksin, Dan Tentunya Anak Kucing Yang Lucu.


Daftar harga kucing anggora murah asli terbaru juli 2022. Sebaliknya, harga kucing persia perkawinan dengan kucing anggora turun dari rp1.000.000 menjadi rp850.000 per ekor. Tidak heran kalau kucing ini menjadi sangat mahal karena banyak sekali orang yang ingin memeliharanya.

Persilangan Kucing Anggora Dengan Kucing Persia Kombinasi Dari Dua Ras Kucing Memberi Kucing Penampilan Yang Unik.


Usia 3 bulan sudah di vaksin: Yang paling mahal adalah harga kucing anggora 9 bulan murni, yang berperingkat rp. Harga, ciri asli dan cara merawat.

Misalnya, Harga Anak Kucing Angora Berusia 3 Bulan Adalah Sekitar Rp.


Saat ini, harga anak kucing angora turki yang asli dijual dengan harga 5 sampai 7 juta rupiah untuk yang usia 3 bulan. Untuk kucing dewasa anggora 6 bulan atau lebih dari dua kali lipat harga 8 hingga 9 juta untuk kucing yang tidak divaksinasi dan 12 juta untuk kucing yang divaksinasi. Kucing persia peaknose asli umur 3 bulan belum divaksin yang semula ditawarkan seharga rp5.000.000 sampai rp7.400.000, kini menjadi rp6.516.000 hingga rp7.000.000 per ekor.

36 Rows Harga Kucing Anggora Putih Kecil:


Bagi yang tidak terlalu berambisi terhadap keaslian keturunan, persilangan kucing anggora dan kucing kampung dapat dijadikan pilihan. Kemudian yang lebih muda, seperti harga untuk anak kucing angora selama 2 bulan, berkisar dari rp. Usia 6 bulan sudah di vaksin:.


Belum ada Komentar untuk "Seperti Ini Kucing Anggora Asli Harga Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Cemilan ini cocok untuk Bos bulu kamu



Susu ini cocok untuk Bos bulu kecilmu


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
Banner iklan disini