Gini Lho Nama2 Kucing Bengal Lengkap


Gini Lho Nama2 Kucing Bengal Lengkap. Kucing ini merupakan perpaduan antara kucing macan tutul asia dengan kucing shorthair lokal. Kucing ini diciptakan dari hasil persilangan antara macan tutul asia pada tahun 1950 sampai 1960 yang pada kala itu bisa dibeli di toko hewan sebagai hewan peliharaan.

FotoFoto Kucing Bengal Kucing gue
FotoFoto Kucing Bengal Kucing gue from kucinggue.blogspot.com

Nama bengal diambil dari nama ilmiah macan tutul asia yaitu prionailurus bengalensis. Nama kucing bengal sendiri diambil dari istilah macan tutul asia yang bernama felis bengalensis. Diambil dari nama kue berwarna coklat nan manis, brownie merupakan julukan yang bagus.

Nah Bagi Anda Yang Ingin Kucingnya Jadi Penurut.


Nama yang bagus untuk kucing dengan karakter yang berkembang baik. Kucing bengal berasal dari california, amerika serikat. Kemudian menghasilkan ras baru yang sekarang kita kenal jenis kucing bengal, nama bengal sendiri berasal dari bahasa latin yaitu leopard cat iaitu feline bengalenis dan sering di sebut kucing bengal taiger, pada tahun 1973 dr.

Di Indonesia, Kucing Ini Lebih Dikenal Dengan Sebuan Kucing Blacan.


Karena nama ini berarti ketaatan. Brownie bisa menjadi nama yang lucu untuk kucing kesayangan. Latih kucing memberikan perintah sederhana atau memanggil nama kucing secara berulang.

Aneesa Artinya Keramahan Atau Teman Yang Baik.


Hal ini menjelaskan corak bulu yang dimilikinya. Nama bengal diambil dari nama ilmiah macan tutul asia yaitu prionailurus bengalensis. Jika kucing anda menyukai musik, ini bisa menjadi nama yang pas dan sesuai dengan karakternya.

Namun Uniknya, Kucing Ini Memiliki Motif Loreng Menyerupai Macan Yang Menjadi Ciri Khasnya.


Kucing ras bengal memiliki motif yang unik dan cantik. Nama kucing bengal sendiri diambil dari istilah macan tutul asia yang bernama felis bengalensis. Itulah 80 nama kucing yang bagus dan unik yang bisa kalian berikan pada kucing kalian.

Top 100 Nama Kucing Betina Paling Populer Luna Bella Lily Lucy Kitty Callie Nala Zoe Chloe Sophie Daisy Stella Cleo Lola Gracie Mia Molly Penny Willow Olive Kiki Pepper Princess Rosie Ellie Maggie Coco Piper Lulu Sadie Izzy Ginger Abby Sasha Pumpkin Ruby Shadow Phoebe Millie Roxy Minnie Baby Fiona Jasmine Penelope Sassy Charlie Oreo Mittens Boo


Kucing bengal merupakan jenis kucing yang memiliki bentuk tubuh biasa seperti kucing kampung. Ternyata motif tersebut tidak diperoleh secara alami, sebab bengal merupakan kucing hasil persilangan. Bengal ini berasal dari negara california, yang ada pada amerika serikat.


Belum ada Komentar untuk "Gini Lho Nama2 Kucing Bengal Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Cemilan ini cocok untuk Bos bulu kamu



Susu ini cocok untuk Bos bulu kecilmu


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
Banner iklan disini