Gini Lho Kucing Yang Himalayan Yang Terbaik


Gini Lho Kucing Yang Himalayan Yang Terbaik. Induk kucing persia dan siam akan secara langsung membentuk genetika yang menghasilkan ras kucing himalaya asli. Sama seperti jenis lainya, himalaya mixdom memiliki nilai jual yang cukup jauh dengan yang asli, paling tidak hanya sekitar 50 persenan.

Kucing Himalayan (United States) meotuna
Kucing Himalayan (United States) meotuna from meotuna.blogspot.com

Bahkan lia tak jarang jika sedang buntu dengan inspirasi desainernya ia kerap bermain dengan kucingnya. Tenang, karena kucing himalaya ini sering disebut sebagai pemilik variasi warna colorpoint dari kucing persia. Pada tahun 1957, kucing ini terdaftar sebagai ras kucing yang berbeda dengan kucing persia dan diberi nama kucing himalaya.

Kucing Himalaya Termasuk Kucing Yang Ceria Serta Aktif;


Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, warna point yang terdapat pada bulu kucing himalaya adalah salah satu ciri khas yang dimiliki oleh hewan cantik ini. Ini karena ada kandungan protein lebih dari 40%, yang membuat kucing sedikit kenyang. Bahkan keduanya cukup sering dikawinkan, sehingga di pasarnyapun stoknya tidak sampai kekurangan.

Tapi Tak Sedikit Kucing Ras Ini Yang Memiliki Tubuh Langsing, Ramping, Dan Anggun Seperti Kucing Siam.


Ras selanjutnya yang tak kalah populer adalah himalaya & dom. Kucing himalaya memiliki warna mata yang didominasi warna biru. Akan tetapi nama himalaya baru disematkan pada tahun 1957 dan diremsikan oleh cat fanciers association.

Padahal, Kucing Himalaya Merupakan Ras Berbeda Dengan Kucing Persia.


Ya, kucing persia memiliki hubungan erat dengan kucing himalaya. Dan kucing ini berhasil membuat beberapa orang salah paham dengan pola unik tersebut. Di saat lelah dengan aktivitasnya lia kerap bercanda dengan kucing yang sebagian juga bermain di butiknya.

Kucing Himalaya Merupakan Kucing Dengan Karakter Yang Sama Dengan Kucing Persia Yakni Memiliki Tubuh Yang Gemuk.


Masalah kesehatan pada kucing bisa muncul di berbagai tempat, mulai dari sistem pernapasan, pencernaan, hingga kulitnya. Sehingga, himalaya yang memiliki tubuh seperti. Tampilan warna bulunya yang unik dan juga karakteristik membuat kucing himalaya cukup menarik.

Berdasarkan Bentuk Wajahnya, Kucing Himalaya Dibagi Menjadi Dua Jenis, Yaitu:


Bulunya ini menjadi salah satu daya tarik utama mengapa orang memiliki kucing ras ini sebagai peliharaannya. Selain itu kaki dari kucing ini juga pendek dan besar seperti persia sehingga mereka akan sangat sulit untuk melakukan lompatan seperti kucing ramping lainnya. Kucing himalaya kampung adalah kucing yang aktif dan pintar sehingga pemilik harus kerap mengajaknya bermain dan membelainya.


Belum ada Komentar untuk "Gini Lho Kucing Yang Himalayan Yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Cemilan ini cocok untuk Bos bulu kamu



Susu ini cocok untuk Bos bulu kecilmu


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
Banner iklan disini