Beginilah Kucing Persia Coklat Tua Lengkap


Beginilah Kucing Persia Coklat Tua Lengkap. Bentuk hidungnya juga tidak mancung di wajahnya yang lumayan rata. Selain itu, yang menjadi khas juga dalam kucing persia ini adalah bentuk hidungnya yang pesek, wajahnya terlihat bulat, dan memiliki bulu yang panjang.

√ Harga Kucing Persia Medium, Himalaya, Peaknose, Flatnose 2020
√ Harga Kucing Persia Medium, Himalaya, Peaknose, Flatnose 2020 from hewany.com

Ciri khas kucing lainnya adalah kumis. Beberapa menyebut ras himalaya dengan kucing colorpoint. Utamanya bulu pada bagian kaki, ekor serta wajah.

Kucing Himalaya Juga Memiliki Bulu Yang Unik Dan Sering Disebut Colorpoint.


Konon katanya, semakin datar hidung kucing persia, harganya akan semakin mahal. Sedangkan bagian tubuh lainnya berwarna cokelat muda atau putih. Kucing persia betina calico jantan himalayarp1500000.

Bentuk Tubuh Kucing Persia Yang Lucu, Cerdas Dan Menggemaskan Menjadikan Para Warna Kucing Persia Pewter Ini Merupakan Keturunan Dari Kucing Chinchillas.


Memiliki warna rambut coklat tua dan pola hitam hanya di telinga, hidung, ekor, jari kaki dan wajah sedangkan bagian tubuh berwarna coklat muda atau putih. Kucing siam juga dapat anda kenali dari warna bulu yang ada padanya sebagai penanda. Mata yang dimiliki kucing ini berwarna biru dan ciri khas wajahnya nampak selalu tersenyum.

Ada Beberapa Fakta Unik Yang Dinyatakan Berasal Dari Jenis Kucing Yang Satu Ini.


Utamanya bulu pada bagian kaki, ekor serta wajah. Karena, kucing ini memiliki warna rambut yang berpola berwarna coklat tua atau hitam hanya di bagian wajah dan telinga serta pada ujung hidung, ekor, dan ujung kaki. Yang mana hal tersebut terletak pada warna rambut yang berpola hitam atau coklat kehitaman pada bagian tertentu seperti wajah ekor.

Jenis Ini Biasanya Menjadi Pilihan Beberapa Orang Karena Memiliki Bentuk Hidung Yang Tidak Terlalu Pesek Dan Bulunya Yang Tebal.


Hal tersebut ditandai dengan warna biru, ungu, lynx, merah atau bahkan coklat tua. Mungkin sekilas kucing persia jenis himalaya ini mirip dengan kucing siam. Bagian yang berpola ini biasanya berwarna gelap seperti coklat tua atau hitam.

Di Mana Hanya Beberapa Bagian Tubuhnya Saja Yang Memiliki Warna Tertentu.


Kucing persia pada umumnya memiliki bentuk tubuh yang gemuk, besar, dan tambun. Kucing yang menggemaskan ini dikenal dengan sebutan kucing berpola colorpoint. Bentuk hidungnya juga tidak mancung di wajahnya yang lumayan rata.


Belum ada Komentar untuk "Beginilah Kucing Persia Coklat Tua Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Cemilan ini cocok untuk Bos bulu kamu



Susu ini cocok untuk Bos bulu kecilmu


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
Banner iklan disini