Begini Ternyata Kucing Persia Himalaya Harga Yang Terbaik


Begini Ternyata Kucing Persia Himalaya Harga Yang Terbaik. Hal ini membuat himalaya sulit untuk melompat. Sekian penjelasan materi pada pagi hari.

KUCING PERSIA jual kucing himalaya
KUCING PERSIA jual kucing himalaya from dananjaya07.blogspot.com

Sesuai dengan barang yang nada dapatkan kucing ini memiliki keunikan matanya dan keindahan bulunya yang cantik maka kucing ini di jual dengan harga rp.700.000 sampai rp.1.500.000 itupun anda akan mendapatkan kualitas yang biasa sedangan kucing persia himalaya yang mempunyai kualitas yang bagus akan di bandrol dengan harga rp.5.000.000 sampai. Harga kucing mixdom tergantung dari rasa apa yang menjadi induknya, namun rata rata dijual mulai dari rp150.000 hingga rp2.000.000. Selain itu harga juga bisa dibedakan berdasarkan panjang atau pendek dari bulunya.

Namun, Ada Juga Ras Himalaya Yang Memiliki Tubuh Seperti Siamese Yang Ramping, Ramping, Dan Anggun.


Sekian penjelasan materi pada pagi hari. Harga kucing persia termasuk kucing yang sering dicari oleh para pecinta kucing. Kucing ini memang sangat menarik untuk dimiliki.

Harga Kucing Persia Termasuk Kucing Yang Sering Dicari Oleh Para Pecinta Kucing.


Dikutip dari wikipedia, kucing himalaya merupakan salah satu jenis kucing yang keberadaanya sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu. Selanjutnya adalah jenis yang dihasilkan dari persilangan antara persia dan domestik. Harga kucing mixdom tergantung dari rasa apa yang menjadi induknya, namun rata rata dijual mulai dari rp150.000 hingga rp2.000.000.

50.000.000 Tergantung Pada Usia Dan Kualitasnya (Semakin Mahal Semakin Menunjukkan Kualitas Kucingnya).


Selain itu harga juga bisa dibedakan berdasarkan panjang atau pendek dari bulunya. Kucing jenis ini biasanya masik memiliki ciri khas persia yang agak dominan. Himalaya mixdom anak, harganya sekitar.

Tidak Seperti Kucing Persia Dewasa Maupun Anggora.


√daftar harga kucing persia© oleh kucingpersia diposting pada 06/03/2022. Himalaya kampung justru malah cenderung lebih aktif dan banyak bergerak, karena mewarisi darah dari ras kampung yang suka jalan jalan dan berburu. Kemudian di tahun 1957, kucing persia warna pion ini terdaftar sebagai salah.

Sementara Itu Kalau Bulunya Pendek, Maka Bisa Dihargai 500 Ribu Lebih Murah.


Kucing ini sendiri akan sangat sayang jika dimanjakan dan karenanya sangat dihargai karena ramah. Bagi masyarakat, memang akan lebih mudah untuk mengenali kucing ini sebagai ras persia dibanding kucing himalaya meskipun karakternya sudah sangat berbeda apalagi dari mata dan bulunya. Kucing persia jenis ini bahkan ada yang harganya mencapai 14 juta rupiah jika kualitasnya istimewa.


Belum ada Komentar untuk "Begini Ternyata Kucing Persia Himalaya Harga Yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Cemilan ini cocok untuk Bos bulu kamu



Susu ini cocok untuk Bos bulu kecilmu


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
Banner iklan disini