+28 Kucing Ras Himalaya 2022


+28 Kucing Ras Himalaya 2022. Nama ini memang sangat cocok dengan karakternya karena kucing ini merupakan hasil kawin silang antara kucing dari ras persia dengan kucing dari ras siam. Sama dengan ras kucing lainnya, kucing himalaya juga memiliki banyak fakta.

KUCING HIMALAYA Cara Merawat, Pakan, Harga Jual (Lengkap)
KUCING HIMALAYA Cara Merawat, Pakan, Harga Jual (Lengkap) from thegorbalsla.com

Kucing himalaya kampung adalah hasil perkawinan silang antara ras kampung dan ras himalaya. Bulunya ini menjadi salah satu daya tarik utama mengapa orang memiliki kucing ras ini sebagai peliharaannya. Kucing himalaya memiliki ciri khas mudah berinteraksi dengan manusia.

Kucing Himalaya Nampak Empal Dan Membulat;


Kondisi tersebut membuat kucing ini sensitif dengan udara panas. Kucing himalaya adalah salah satu ras kucing persia. 7 fakta menarik kucing himalaya, ras campuran dan suka dimanja keturunan kucing persia dan kucing siam.

Kucing Himalaya Memiliki Bulu Yang Panjang Serta Halus


Selain itu, kucing himalaya mempunyai kepala berbentuk bulat, tubuh dan kaki pendek, serta bermata bulat besar dan berwarna biru. Bulunya ini menjadi salah satu daya tarik utama mengapa orang memiliki kucing ras ini sebagai peliharaannya. Untuk mengenal lebih jauh, berikut tujuh fakta menarik kucing himalaya dikutip dar the spruce pets, jumat (29/7/2022).

Hal Ini Membuat Himalaya Sulit Untuk Melompat.


Keturunan kucing persia dan kucing siam. Kucing ras himalaya/campuran/keturunan lagi hamil digodain Tak terkecuali dengan kucing himalaya yang merupakan generasi dari persilangan ras persia dengan siam.

Sama Dengan Ras Kucing Lainnya, Kucing Himalaya Juga Memiliki Banyak Fakta.


Jika anda tertarik untuk mengawinkan kucing ini dengan ras kucing lain juga dapat anda lakukan. Rupanya, wajah dan bulu panjang yang mirip kucing persia tak lain karena kucing himalaya adalah keturunan kucing. Kucing himalaya adalah jenis kucing yang sering juga disebut sebagai kucing persia titik warna.

Himalaya Yang Sehat Umumnya Berotot Dan Padat, Tetapi Tidak Terlalu Gemuk.


Nama ini memang sangat cocok dengan karakternya karena kucing ini merupakan hasil kawin silang antara kucing dari ras persia dengan kucing dari ras siam. Melansir dari hargabinatang.com, harga pasaran kucing ini berada pada rentang angka rp1.000.000 hingga rp5.000.000 saja. Lalu mengenai bentuk tubuhnya, himalaya.


Belum ada Komentar untuk "+28 Kucing Ras Himalaya 2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Cemilan ini cocok untuk Bos bulu kamu



Susu ini cocok untuk Bos bulu kecilmu


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
Banner iklan disini