Seperti Ini Kucing Munchkin Atau Yang Terbaik


Seperti Ini Kucing Munchkin Atau Yang Terbaik. Kucing munchkin kitten 7 bulan. Hal tersebut terjadi karena mutasi gen secara alami.

Munchkin Jenis Kucing Berkaki Pendek yang Imutnya Gak Santai
Munchkin Jenis Kucing Berkaki Pendek yang Imutnya Gak Santai from www.idntimes.com

Jenis kucing munchkin satu ini merupakan hasil dari persilangan antara munchkin dan rex selkirk. Selain itu, kucing munckin masih memiliki banyak keunikan dan fakta menarik. Ras dari kucing ini masih bisa kita katakan sebagai ras kucing baru, sebab baru dikembangbiakan pada tahun 1980 di negara amerika serikat.

Tidak Heran Jika Munchkin Menjadi Salah Satu Favorit Jenis Kucing Di Indonesia.


Antara bermacam jenis kucing, ada namanya jenis kucing munchkin. Kucing mixdom adalah jenis kucing yang dihasilkan dengan cara perkawinan silang antara induk kucing domestik dengan induk kucing ras apapun. Cara mengetahui kucing terkena ringworm atau tidak disadur dari daily paws , minggu (31/7/2022), pada artikel ini akan dibahas mengenai cara mengobati ringworm pada kucing.

Akan Tetapi Tidak Masalah Selagi Anda Memiliki Budget Yang Cukup.


Selain itu, munchkin juga dikenal sebagai kucing yang ramah serta suka bermain dengan manusia. Munchkin british shorthair kucing ini sebutan untuk munchkin yang dikawinkan silang dengan jenis kucing british shorthair. Kucing yang dari amerika ini memiliki asal usulnya dan ciri khasnya sendiri, hingga hewan ini disukai oleh warga indonesia.

Kucing Sebagai Hewan Piaraan Yang Gampang Dirawat, Dan Hewan Ini Menjadi Rekan Jadi Manusia.


Kucing munchkin adalah salah satu dari ras kucing yang memiliki ciri yang khas berupa kakinya yang pendek di mana adanya mutasi genetik secara alami. Kucing munchkin napoleon berusia 2 tahun dibanderol dengan harga sekitar rp7.000.000. Badannya gemuk dengan berat sekitar 4 kg.

Istilah Mixdom Itu Sendiri Adalah Singkatan Dari Mix Domestik, Yang Artinya Campur Domestik.


Meskipun punya penampilan yang aneh karena kakinya yang pendek, kucing ini mulai disukai banyak orang. Ras kucing ini bertubuh panjang dan berkaki pendek seperti ras anjing dachshund. Hal tersebut terjadi karena mutasi gen secara alami.

Kucing Munchkin Merupakan Salah Satu Ras Kucing Yang Memiliki Keunikan Yaitu Berkaki Pendek.


Belum lagi bulunya yang halus dan lebat tentunya membuat sang pemilik gemar untuk membelainya. Kucing munchkin adalah sebutan untuk kucing ras dari amerika serikat. Kucing munchkin merupakan salah satu ras kucing berkaki pendek yang berasal dari mutasi genetik secara alami.


Belum ada Komentar untuk "Seperti Ini Kucing Munchkin Atau Yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Cemilan ini cocok untuk Bos bulu kamu



Susu ini cocok untuk Bos bulu kecilmu


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
Banner iklan disini