Seperti Ini Kucing Himalaya Pesek Lengkap


Seperti Ini Kucing Himalaya Pesek Lengkap. Kucing ras himalaya memiliki hidung yang pesek. Ciri ciri khusus yang dimiliki kucing himalaya.

kucing Kucing Himalaya Putih
kucing Kucing Himalaya Putih from kucingku-ok.blogspot.com

Sementara himalaya wajah boneka bagian hidungnya tidak begitu pesek. Kucing himalaya terbagi menjadi dua jenis yaitu himalaya wajah boneka dan himalaya wajah datar. Kucing mixdom adalah jenis kucing yang dihasilkan dengan cara perkawinan silang antara induk kucing domestik dengan induk kucing ras apapun.

Kucing Ras Himalaya Memiliki Hidung Yang Pesek.


5 fakta menarik kucing himalaya, berbulu lebat dan sulit lompat. Apabila anda memelihara kucing jenis ini, maka anda harus rajin menyisirnya agar tidak mudah kusut serta dimandikan setidaknya satu bulan sekali. Nah dari bentuk hidung yang pesek tersebut, kucing persia himalaya ini dapat dibedakan menjadi 2 jenis, antara lain:

Kucing Himalaya Memiliki Bentuk Kepala Bulat Meruncing & Memiliki Hidung Pesek Tidak Hanya Tubuh Yang Terlihat Membulat, Bahkan Kepala Kucing Jenis Himalaya Juga Tampak Bulat Dengan Bentuk Sedikit Meruncing.


Dibandingkan kucing persia, himalaya merupakan kucing yang kalem dan sering berbicara dan lebih berisik sifat ini diturunkan dari sifat alamiah siamese. Apabila dilihat dari samping, maka anda akan dengan mudah. Padahal, kucing himalaya merupakan ras berbeda dengan kucing persia.

Faktanya, Ada Beberapa Ras Kucing Yang Menyukai Air Dan Bisa Berenang Seperti Ras Anjing Tertentu.


Kebanyakan kucing persia himalaya mempunyai bentuk kepala bulat penuh dengan hidung pesek. Asal usul takhayul kucing hitam yang dianggap bawa sial dan faktanya. Namun, ada standar yang membuat seekor kucing dapat dikategorikan menjadi kucing persia himalaya, yakni bentuk kepala yang bulat penuh dengan hidung pesek.

Mata Dari Kucing Himalaya Memiliki Warna Biru Dan Juga Pola Titik Warna.


Kucing persia himalaya mempunyai bentuk kepala kucing yang bulat serta penuh dengan disertai hidungnya yang pesek. Himalaya mix dome kucing ini merupakan peranakan khusus kucing himalayan dan kucing domestic. Untuk mengenal lebih jauh, berikut tujuh fakta menarik kucing himalaya dikutip dar the spruce pets, jumat (29/7/2022).

Diantaranya Adalah Bentuk Wajah Yang Lumayan Pesek Dan Juga Bentuk Wajah Sangat Pesek.


Sedangkan pada profil wajah kucing himalaya satu ini nampak super pesek apabila dilihat dari samping, sehingga nampak seperti datar. Selain itu bulu yang ada di bagian telinga juga sangat panjang sehingga akan memberi kesan anggun dan eksotis. Oleh sebab itu, ketika ingin memeliharanya pertimbangkan juga suhu atau iklim di daerah anda.


Belum ada Komentar untuk "Seperti Ini Kucing Himalaya Pesek Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Cemilan ini cocok untuk Bos bulu kamu



Susu ini cocok untuk Bos bulu kecilmu


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
Banner iklan disini