Kaya Gini Kucing Himalaya Dan Siam 2022


Kaya Gini Kucing Himalaya Dan Siam 2022. Campuran dua ras kucing ini menghasilkan kucing dengan bulu panjang dan halus seperti kucing persia. Hasil perkawinan ini membuat kucing himalaya memiliki bulu yang panjang, lebat, dan mewah dengan pola bulu runcing serta bermata biru.

Kucing Himalayan (United States) meotuna
Kucing Himalayan (United States) meotuna from meotuna.blogspot.com

Kucing siam cukup banyak peminatnya di indonesia, dan ini juga yang akhirnya ada keturunan kucing siam dan domestik. Kucing yang sekarang dikenal sebagai himalaya ini mempertahankan tubuh pendek, wajah pesek dan kaki khas kucing persia dipadukan dengan warna mata biru khas kucing siam. Siam midxom anak, harganya sekitar.

Kucing Himalaya Kampung Adalah Hasil Perkawinan Silang Antara Ras Kampung Dan Ras Himalaya.


Hewan yang satu ini merupakan hewan yang mendapat pengakuan jelas sebagai kucing yang berjenis oriental. Akan tetapi nama himalaya baru disematkan pada tahun 1957 dan diremsikan oleh cat fanciers association. Keturunan kucing persia dan kucing siam

Merupakan Hasil Persilangan Antara Kucing Siam Dan Persia, Ras Ini Memiliki Mata Biru Yang Terlihat Menonjol Pada Wajah Yang Datar.


Kucing himalaya adalah hasil dari perkawinan kucing persia dan siam. Ras kucing ini pertama kali dikembangkan di amerika serikat (as). Siam midxom anak, harganya sekitar.

Perbedaan Kucing Siam Dan Himalaya.


Sementara itu, untuk warna telinga, ekor, wajah, dan cakar mirip seperti kucing siam. Hasilnya adalah kucing himalaya uang cantik dengan bulu panjang dan halus seperti persia dan warna yang khas serta mata biru cerah seperti kucing siam. Hasil perkawinan ini membuat kucing himalaya memiliki bulu yang panjang, lebat, dan mewah dengan pola bulu runcing serta bermata biru.

Mempunyai Poin Sebaran Warna Yang Lebih Lebar Pada Bagian Telinga, Kaki, Ekor, Dan Wajah.


Bentuk telinga & warna mata telinga himalaya berwarna gelap serupa dengan warna telinga kucing siam. Harga kucing himalaya merupakan salah satu harga kucing yang lu diketahui oleh para pecinta kucing. Bentuk tubuh kucing persia himalaya bentuk tubuhnya juga sudah dijelaskan di atas bahwa ia terlihat bulat dengan bulu lebat dan kaki pendek.

Padahal, Kucing Himalaya Merupakan Ras Berbeda Dengan Kucing Persia.


Kucing ras himalaya merupakan hasil persilangan antara ras persia dengan ras siam. Lalu mengenai bentuk tubuhnya, himalaya. Beberapa bahkan suka bertengger di bahu manusia atau duduk di pangkuan.


Belum ada Komentar untuk "Kaya Gini Kucing Himalaya Dan Siam 2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Cemilan ini cocok untuk Bos bulu kamu



Susu ini cocok untuk Bos bulu kecilmu


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
Banner iklan disini