+28 Kucing Bengal Kuning Yang Terbaik


+28 Kucing Bengal Kuning Yang Terbaik. Harimau terkenal dengan kehebatan berenangnya dan bergantung pada air untuk membantu mengatur suhu tubuhnya. Namun, saat ini ras kucing bengal hanya dikembangbiakkan dengan sesama rasnya.

Home Lapak Jual Beli Hewan Resmi Indonesia
Home Lapak Jual Beli Hewan Resmi Indonesia from stg.lapaksatwa.co.id

Kucing bengal termasuk kucing yang aktif dan cerdas. Silver warna ini berasal dari gen dominan yakni gen inhibitor yang memiliki kemampuan menghambat pigmen warna kuning pada kucing. Golden brown marble pure bengal cats for sale.

Jadi, Tak Heran Jika Kucing Satu Ini Memiliki Warna Tubuh Yang Sangat Unik Dan Menarik, Sehingga Banyak Orang Yang Mengincarnya.


Kucing ini lahir dari hasil perkawinan silang antara macan tutul asia dengan kucing domestik berbulu pendek.kucing bengal berjenis kelamin jantan biasanya memiliki berat mecapai 10 kg.kucing bengal adalah kucing besar yang begitu berharga.kucing ini memiliki corak mawar khas macan tutul dan juga pola marmer eksotis di bulu tubuhnya.kucing bengal akan tumbuh. Faktanya, ada beberapa ras kucing yang menyukai air dan bisa berenang seperti ras anjing tertentu. Salah satu ciri khas bengal yakni sangat menyukai air, berbeda dari kucing pada umumnya.

Home · Entire Malaysia · Pets · All (31 870).


Penampilan kucing bengal sangat lincah yang menunjukkan sifatnya yang sangat penasaran dan waspada. Tidak heran jika ini termasuk jenis kucing yang banyak digemari oleh masyarakat. Kucing bengal merupakan hewan peliharaan yang aktif karenanya kucing ini juga memiliki banyak energi.

Memiliki Bobot Sebesar 10 Kilogram Untuk Kucing Jantan, Sedangkan Betina Memiliki Bobot Sekitar 5 Kilogram Saja Atau Setengah Dari Jantan.


Berat dari kucing akan sangat tergantung dengan makanan dan perawatan yang diberikan. Ras kucing bengal asli memiliki ciri tubuh yang besar dan terkesan gagah. Bengal memiliki tingkah laku yang sangat aktif dan juga sangat cerdas.

Rutin Membersihkan Bulu Kucing Ini Harus Dirawat Secara Rutin Agar Warna Bulu Dan Kesehatan Kulit Kucing Terjaga.


Keaktifannya bisa terlihat dari kesukaanya bermain dan berinteraksi dengan manusia. Berikut adalah beberapa cara merawat kucing bengal. Kucing bengal termasuk kucing yang aktif dan cerdas.

Kucing Bengal Merupakan Kucing Hasil Persilangan Antara Kucing American Shorthair Dengan Kucing Asian Leopard.


Kucing bengal memiliki mata besar, bulat, berbentuk almond yang berwarna biru atau kuning. Kamu bisa melakukan menyikat si kucing dengan menggunakan sikat khusus bulu kucing. Fee rm 1800, health not neutered, vaccinated, dewormed.


Belum ada Komentar untuk "+28 Kucing Bengal Kuning Yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Cemilan ini cocok untuk Bos bulu kamu



Susu ini cocok untuk Bos bulu kecilmu


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
Banner iklan disini